azrahstore Mainan

Youve Been Framed - (Ready)

Rp0

0 PRODUK TERSEDIA

Kategori: Mainan

Harga Grosir
6 - 1000 Rp88.400

Detail Produk

Berat : - gr

Mainan apa sih ini teh?


Inilooo, sejenis mainan Wisdom Box. Mainan simple, tapi bermanfaat dan berpengaruh besar terhadap tumbuh kembang anak.


Mainan ini bisa menjadi media pengenalan warna, melatih kreativitas anak, melatih koordinasi tangan dan mata, mengenal berbagai macam warna, memahami urutan besar dan kecil dan memahami arti keseimbangan.


Mainan tuh memang manfaat nya gak main-main yaa. Walaupun menurut orang dewasa tuh gak terlalu penting, tapi untuk tumbuh kembang anak, mainan apapun penting banget Mom.


Udah deh gitu aja, jangan lupa catat timeline PO nya ya!


Spesifikasi

Bahan : Plastik 

Berat : 980 gram

Ukuran : 27 x 26 x 6,5 cm

Include :

- 16 pcs Wisdom Box

- 50 pcs Kartu Permainan dua sisi

- 1 Bel

Review