azrahstore Pre Order

Twin Planner 2.0 - (PO3)

Rp0

0 PRODUK TERSEDIA

Kategori: Pre Order

Harga Grosir
3 - 5 Rp64.350
6 - 1000 Rp59.400

Detail Produk

Berat : - gr

Gak Kebagian Lagi, Nyesel Lagi...


Twin planner masih ada yang free bisa dipesan gak kak?


Yaah aku gak kebagian ni...


Kemarin belum gajian, sampai awal bulan dong


Ini bener udah tutup, gak bisa nambah lagi ya?


Aku masih ada pesenan dari customer nih


Aku ketinggalan ngelist orderan twin planner, beneran udah tutup?


Masih ada lagi ga kak?



Kalimat-kalimat gini yang sedari kemarin bersliweran di chat admin dan juga temen-temen reseller ketika PO tahap 2 Twin Planner terpaksa harus ditutup sebelum jadwalnya.


Setelah PO #1 dan PO #2 SOLDOUT semua, ternyata masih banyak muslimah yang belum kebagian Planner istimewa ini.


Sekarang kita buka PO tahap 3 yaa...


Kesempatannya cuma sampai 6 Desember, Planner kita kirim mulai 20 Desember 2021.


Asli deh, jangan sampai nyesel lagi karena gak kebagian lagi dan lagi ...


YUK PESAN SEKARANG!


PAKET THE TWIN PLANNER


BUY 1 GET 5


️Twin Planner 2.0

(hard cover, jilid spiral besar, 200 hlm, ukuran A5, HVS 80gr, full color)


️Muslimah Notebook

(soft cover, jild spiral, 100 hlm, ukuran A5, HVS 80gr, isi line-dotted-grid-blank)


️40 Doa Spesial Khusus Muslimah

(soft cover, 32 hlm, 10x15 cm, HVS 70gr)


️Habit Tracker

(pdf printable)


️Happy Coloring Pages

(pdf printable)


Berat total 650 gr


PRE ORDER


150000

Rp 99.000,-


HANYA sampai 6 Desember 2021


*Pengiriman bertahap mulai 20 Desember 2021


HEMAT 51 RIBU! PESAN SEKARANG!

Review