azrahstore Kebutuhan Rumah Tangga

Tempat Bumbu Chakeup (Ready)

Rp0

0 PRODUK TERSEDIA

Kategori: Kebutuhan Rumah Tangga

Detail Produk

Berat : - gr

Ada yang samaan gak dengan Saya, kayak gini..

Nyimpen bumbu merica, ketumbar, teh bubuk, penyedap rasa (*ups) pakai botol bekas apaa gitu, terus bingung pake sendok yang cocok, kalau sendok plastik bekas kegedean, sendoknya dipatahin

Kalaupun sudah ada sendok kecil, tapi gak memenuhi dari jumlah tempat bumbu, efeknya jadi pake bareng sendoknya, rempong bener

Heem asyik kan ya kalau ada tempat bumbu yang udah nempel si sendoknya

Naah bagi yg mau mengganti tempat bumbunya yang sudah usang atau yg belum punya atau ingin mempercantik dapurnya dan berlebih rezeki...


Mending beli Tempat Bumbu Chakeup ini deh.

Karena emang betulan chakeup kok


Tempat Bumbu Chakeup ini emang punya beberapa kelebihan :

  • Sudah tersedia sendok didalamnya yang menyatu dengan bagian tutup, jadi tidak perlu mencari sendok kecil yang cocok dan tidak hawatir hilang/lupa menyimpan
  •  Terdapat 3 macam variasi sendok sesuai kebutuhan emak-emak di dapur
  • Terdapat karet elastis pada bagian tutup untuk menghindari bocor samping
  • Bahan terbuat dari kaca sehingga terkesan lebih elegan jika dibandingkan dari plastik


Spesifikasinya :

  • Terdapat 4 macam warna : Black, Navy, Pink, Mint
  • Berat 1 pcs : 230 gram
  • Daya tampung 250 ml
  • Ukuran kemasan satuan : 7,5 x 7,5 x 14,5 cm

Review