azrahstore Harga Anjlok

Smoke Bubble Sword (Ready)

Rp0

0 PRODUK TERSEDIA

Kategori: Harga Anjlok

Detail Produk

Berat : - gr

Cuuuunggg, siapa yang suka main bubble alias balon???

Kalau balon sabun gitu tuh gampang meletus iya gak sih? Jadi gak bertahan lama gituu. Bikin nya juga ribeuutt, kalau yang berhasil boleh deh jadi balon nya, tapi kalau diriku pribadi yang bikin, gak bisa tuhhh jadi balon kayak di abang-abang????

Nah dari pada ribet harus buat cairan sabun nya, belum lagi aplikator balon nya ituloh, saat nya beralih ke pembuat bubble yang satu ini yuuuuuk.

Kita nama kan Smoke Bubble Sword. Kenapaaa?? Karena bubble nya ada asap nya gitu dalam nya, insya Allah asap tidak bahaya yaa. Dan juga yang bikin menarik nya tuhhh pedang nya ituloh plus tambahan sarung tangan, buat apasih teh sarung tangan nya? Nah biar si bubble alias balon nya ga gampang meletus.

Biar bisa tuing tuing tuing gitu kalo dipegang alias mantul mantul.

Coba deh liatin aja foto nya, baru habis itu video nya ke sikecil, dijamin langsung bilang Mauuuuuuu....


Review