azrahstore Pre Order

Mideer Secret Puzzle - (PO)

Rp0

0 PRODUK TERSEDIA

Kategori: Pre Order

Harga Grosir
3 - 11 Rp90.000
12 - 1000 Rp87.000

Detail Produk

Berat : - gr

Deskripsi

Halo Bundaa


Sore ini Admin mau inpoin lagi nih mainan berfaedah yang akan setia menemani hari Si Kecil agar lebih berwarna

 

Apa lagi nihh?

Jangan bosen-bosen ya ketemu Teh Admin yang satu ini


Kalau puzzle tuh memang jenis mainan yang tak akan lekang oleh waktu yaa.


Kalau kali ini mau inpo Mideer Secret Puzzle ️


Seneng gak sih, kalau sudah selesai merangkai Puzzle, ternyata dibalik gambar puzzle, ada sesuatu yang tersembunyi dan hanya bisa ditemukan dan dilihat kalau pakai kacamata khusus?? Iyaaaa, kacamata khusus kayak di bioskop-bioskop khusus 3D gituloooo yang warna nya merah


Aaaaaa, ngebayangin nya aja udah excited gak sih kayaknya udah kebayang aja gituu keseruannya kayak gimana. Ini dia dipersembahkan untuk kamyu adik-adik tersyintah


Kesempatan untuk mendapat harga termurah selama PO gak akan datang 2 kali lhooo. Jangan di sia-sia kan yaa


Spesifikasi

Bahan : Puzzle Duplex Tebal

Box Size : 25 x 25 x 5 cm

Terdapat kacamata 3D

Berat : 950gram

Jumlah Puzzle : 35 pcs

Varian :

- Forest

- Ocean

Review