azrahstore Mainan

Magic Flashcard - (ready)

Rp0

0 PRODUK TERSEDIA

Kategori: Mainan

Detail Produk

Berat : - gr

Mom, yang masih menunggu kedatangan Buku Ajaib, tunggu yaaaa. Kali ini Admin mau info lagi nih buku yang sejenis, yaitu Flashcard Magic. Kok di sebut magic? Ajaib apa nya?

Yuk simak info nya.

Jadi jenis kertas nya yang ajaib nih Mom. Flashcard ini berisikan pen khusus serta sejumlah flashcard yang jika pen ini di isi air dan di tuliskan atau digambarkan pada satu sisi yang polos, dia akan berubah berwarna menyesuaikan dengan objek yang di warnai.

Wuuaaaaah, keren banget gak sih. Dan yang bikin ajaib nya tuh, perlahan-lahan nanti warna dari pena yang di gambar tadi akan memudar dan hilang perlahan-lahan kurang lebih 2-3 menit kemudian.

Jadi flashcard nya bisa dipakai terus menerus nih Mom.

Ukuran flashcard nya juga bisa jadi pilihan nih bagi Ananda yang masih 'kagok' dengan barang yang mungil. Karena flashcard ini berukuran cukup besar yaitu 11.5 x 9 cm. Cukup besar kan jika hendak di main kan oleh anak.

Yuk deh cus catat timeline PO nya, jangan sampai ketinggalan yaa!

Spesifikasi

Bahan : Kartu putih wipe and clean tahan air

Berat : 300 gram

Ukuran : 11.5 x 9 cm

Usia : 3+

Include :

- 32 lembar flashcard 2 sisi

- 2 ring

Varian :

1. Angka

2. Hewan

3. Buah & Sayur

4. Transportasi

Review