azrahstore Kebutuhan Rumah Tangga

Keset Empux - (Ready)

Rp0

0 PRODUK TERSEDIA

Kategori: Kebutuhan Rumah Tangga

Harga Grosir
5 - 1000 Rp38.000

Detail Produk

Berat : - gr

Mak onlineeee, biasa kalau simpan keset dan dominan dipakai tuh di mana sih. Di pintu kamar mandi? Di pintu rumah?

Kali ini datang lagi nih keset super syantik, unyu-unyu imoets getoh. Bagus nya sih disimpen depan kamar, atau justru di kamar aja ya. Biar estetik gitu kamar nya.

Keset yang ini tuh keliatan banget kan, empuk, nyaman, gemoy. Daya serap nya juga tinggi lhoo. Coba deh diperhatikan detail keset nya.

Seperti nya sayang banget kalo di jadiin keset.

Yuk deh yang udah gak kuadd dengan ke-imut-an dan ke-unyu-an dari Keset Empuk ini, jangan sampe ketinggalan untuk ikut PO nya!

️ Spesifikasi

Bahan : Beludru, bagian bawah anti slip

Ukuran : 40 x 60 cm

Berat : 400 gram

Motif : Total ada 30 varian ( A - AD)

Review