azrahstore Kebutuhan Rumah Tangga

Keset Dapur Cantik ( Panjang )

Rp0

0 PRODUK TERSEDIA

Kategori: Kebutuhan Rumah Tangga

Detail Produk

Berat : - gr

️ Deskripsi

Bundaaa, ngalamin ga sihhhh kalau beli keset itu ada yang bahan nya tuh kurang menyerap air, jadi seperti percuma saja lap kaki pakai keset tapi ternyata kaki masih basah. Huft suka syebel, nah kalau begitu gimana cara mengatasi nya? Terus-terusan beli lap keset baru kan ya? Hiks sama.

Yuk coba deh beralih ke Keset Dapur Cantik satu ini, insyaa Allah jenis bahan keset nya yang menyerap air dan gak bikin kaki masih basah. Selain ituu pilihan motif nya juga yang gemoy, aura ingin segera dimiliki itu meronta-ronta.

1 set dapat 2 keset sekaligus lho. Keset yang panjang simpen aja di dapur, untuk mempercantik dapurmoe. Terusss yang kecil, bisa deh disimpen di pintu masuk, biar tamu pada salah fokus *kok keset doang juga lucu beginiiii.

Yakin mau lewatin begitu aja kesempatan untuk memiliki Keset Dapur menggemaskan ini? Aku sih NO️ Yuk buat PO nya sekarang juga

️ Spesifikasi

Bahan :

- Permukaan atas bahan suede

- Bagian tengah Polyester

- Bagian bawah alas anti slip


1 pc panjang keset : - Uk 40 x 120 cm


Review