azrahstore Pre Order

Art Kit - (PO)

Rp0

0 PRODUK TERSEDIA

Kategori: Pre Order

Harga Grosir
6 - 1000 Rp66.000

Detail Produk

Berat : - gr

Deskripsi

Selamat siang Bunda️


Halloo Bunda, oh iya Bund sudah ngiklan Finger Paint kah? Itulooo cat pewarna isi 8 pcs dengan warna yang bikin gemez. 


Kalau ngegambar tanpa bantuan alat atau media mewarnai tuh rasa nya hampa gak sih? Tapi pendapat tiap orang berbeda-beda yaa, ada yang lebih seneng kalau mewarnai pakai tangan aja, ada juga yang lebih seneng kalau ada media tambahan lainnya, seperti kuas dan lain nya gituuu.


Nah moment nya pas nih ini diaaaa Art Kit. Iyaa, peralatan untuk menjadi pelukis lebih propesyonal, hehehe. 


Art Kit ini bisa membantu Ananda untuk lebih bereksplorasi dalam mewarnai menggunakan cat warna nih Bund. Gimana enggak coba, ada total 32 perlengkapan yang siap untuk digunakan untuk menjadi pelukis️.


Super lengkap kan, dan juga ada celemek juga lhoo. Agar baju Ananda bisa tetap aman saat nanti mulai ber orat-oret ria.


Pesan sekarang, atau tidak sama sekali lhooo


Spesifikasi

Include :

- Apron

- Pelindung Lengan

- Palet + 6 pcs kuas

- Flower spons 5 pcs

- Roller spons 4 pcs

- Brush spons 4 pcs

- Spons stick 3 pcs

- Emoji stick 5 pcs


Berat : estimasi 400 gram

Varian Warna Apron :

1. Biru

2. Pink

3. Kuning

Review